Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Ad 468 X 60

Tuesday, May 21, 2013

Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Baru Anda - Teknik Dasar

menghasilkan uang online
Kebanyakan blogger akan memulai usaha mereka dengan harapan penghasilan besar dari blog mereka. Banyak sekali orang yang mendapatkan jumlah yang layak secara online. Kita juga bisa. Mendapatkan uang dari blog Anda sambil duduk di rumah adalah seperti mimpi bagi sebagian besar orang namun itu adalah kenyataan bagi banyak orang. Hal ini tidak sulit, hanya dibutuhkan beberapa dedikasi dan bimbingan yang benar. Dalam postingan ini, kami akan berbicara tentang mendapatkan penghasilan dari blog Anda untuk memperoleh uang secara online.

Artikel yang berkaitan:

Google AdSense
Google AdSense mungkin adalah jaringan periklanan yang paling banyak dikenal, begitu banyak sehingga banyak orang khususnya blogger baru kurang mengetahui apakah ada jaringan periklanan lain kecuali Google AdSense. Jadi secara alamiah, itu akan menjadi yang pertama yang mereka gunakan. Setuju, Google AdSense adalah starter yang baik untuk pemula dan setiap blogger harus mencobanya pada satu titik atau lainnya. Namun untuk mendapatkan uang tunai, Anda harus melihat ke dalam beberapa jaringan periklanan yang lain juga.

Google AdSense sebagian besar adalah CPC network. CPC adalah singkatan dari Cost Per Click dan berari bahwa Anda mendapatkan jumlah tertentu untuk setiap klik yang Anda dapatkan dari iklan Anda. Anda juga dapat menggunakan CPM (Cost Per Impression) sebagai penayangan AdSense. CPM memberi Anda jumlah tertentu pada penyelesaian target tayangan (misalnya $0.1 untuk setiap 1000 penayangan atau view dari iklan).

Berikut adalah beberapa artikel yang mungkin dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari iklan AdSense.

BuySellAds
Google AdSense memang salah satu layanan periklanan yang baik untuk mendapatkan penghasilan. Tapi hari ini, hampir setiap website sudah disetujui oleh Google AnSense untuk memasang iklannya di sana. Dan mungkin karena itulah semakin banyak persaingan dan mengapa Anda mendapatkan begitu sedikit pendapatan per klik.

Di sinilah BuySellAds berperan. BSA tidak beroperasi seperti Google AdSense. Sebaliknya mereka adalah iklan langsung (Direct Ads). Ada sebuah pasar di mana Anda bisa terdaftar setelah Anda lulus kriteria BSA dengan memiliki 60.000 tampilan halaman unik per bulan. Pengiklan kemudian dapat memilih Anda dari daftar dan memilih Anda untuk hosting iklan mereka berdasarkan niche Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus memiliki niche yang jelas, karena itu akan lebih mudah bagi sponsor untuk menemukan blog Anda dan mengiklankan dengan itu. Setelah Anda dipilih, Anda dibayar untuk memasang iklan dalam jangka waktu tertentu. Sederhana, namun efektif. BSA adalah salah satu sumber pendapatan terbesar bagi banyak blogger menengah profesional di luar sana.

Affiliate Ads
Iklan afiliasi adalah bentuk lain dari iklan dan mereka didasarkan pada kompresi/ komisi. Idenya adalah Anda mempromosikan produk atau layanan yang dapat membuat orang membelinya dan kemudian Anda mendapatkan jumlah tertentu sebagai imbalan atas rujukan dari pembeli.

Konsep ini cukup banyak digunakan sekarang. Perusahaan perlu untuk tumbuh, dan untuk itu mereka membutuhkan pelanggan. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pelanggan, itulah sebabnya mengapa sebuah produk atau layanan online dan bahkan beberapa perusahaan offline menawarkan hadiah untuk "sales mereka". Jika Anda melakukannya dengan benar, Affiliate Ads dapat menjadi sumber pendapatan terbesar Anda.

Oke cukup sekian saja artikel dari saya karena memang pikiran saya sedang buntu dan butuh refreshing untuk menghasilkan artikel-artikel berkualitas lainnya. Semoga And menyukai ini dan jangan lupa untuk membagikan halaman ini dengan teman-teman Anda melalui jejaring sosial. Terimakasih sampai ketemu lagi. :)

Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.

414 comments:

  1. wah yg BuySellAds gak nerima blog bhs. Indonesia ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang begitulah adanya kawan,....

      Delete
    2. bner bnget,,jujur saya lebih suka bermain di clickbank yaitu menjadi seorang affiliasi,Potensi untuk meraup dolar sangat menjanjikan dan saya juga banyak belajar melalui site ini : tinyurl.com/mfuxm96

      Delete
    3. Padahal saya juga minat yang buysell ads itu juga. tapi apalah daya, saya belum mampu membuat blog bahasa inggris yang murni tanpa kopas...

      Delete
  2. wah bagus blognya gan,, sama kayak punya gue, check deh klo ga percaya : azhariian.blogspot.com/ .. salam sukses gan,, nice translate from MBT

    ReplyDelete
  3. terima kasih gan infonya bagus

    silahkan berkunjung ke http://syamsblog95.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 kawan, trimakasih sudah berkunjung...

      Delete
  4. Saya baru saja daftar google adsen tapi di tolak om, mungkin ada saran atau solusi, tank ane orang baru di online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sy kurang pantas memberi saran krn blog sy belum terpasang AdSense, dulu prnah diterima namun dibaned oleh google krn suatu alasan..
      Sedikit saran sy mungkin Anda dapat memanfaatkan jasa pembuatan AdSense untk dipasang di website Anda..maaf sekali kawan. Jangan bosan berkunjung ke blog jelek ini.
      ^^

      Delete
    2. Daftar di google adsense harus punya website bahasa inggris dan usia blog minimal 6 bulan. Blog atau web harus diulengkapi dengan assesoris seperti sitemap, about us, dll. Anda harus pasang iklan lain satu atau dua supaya kesannya tidak hanya untuk adsense saja anda buat blog. itu yang saya lakukan dulu saya daftar dua kali baru disaya dahulu 30 lebih artikel. Buila ditolak perbaiki lagi kualitas situs anda, link-link tidak boleh ada yang broken. ok

      Delete
  5. saya sudah membuat blog tetapi susah sekali untuk memahaminya..
    dan saya ingin sekali membuat blog saya mempunyai penghasilan, karna saya telah membuat sebuah cerita kisah kehidupan...

    tap, saya belum mengerti atau paham tentang blok..
    bsa gak kak ksih tau caranya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menghasilkan uang dari blog, Anda harus membuat pengunjung yang berlimpah di blog Anda..dan itu semua tidak mudah, sulit sekali apalagi bagi yg baru mengerti masalah blog...
      Jika Anda minta penjelasan dr sy sy juga bingung mau menjelaskan dari mana dulu, silahkan baca sj artikel sy mungkin kebingungan Anda terjawab.

      Delete
  6. saya sudah membuat blog tetapi susah sekali untuk memahaminya..
    dan saya ingin sekali membuat blog saya mempunyai penghasilan, karna saya telah membuat sebuah cerita kisah kehidupan...

    tap, saya belum mengerti atau paham tentang blok..
    bsa gak kak ksih tau caranya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurut ane mending kamu googling dulu aja mbak,
      cari tutor yang berkaitan dengan blog,
      banyak kok di google,
      nah setelah penggunjung melimpah baru deh make money with your blog..
      intinya beljar belajar dan belajar oz itu yang saya alami dan sampai sekarangpun ane masih berkutat dengan masalah visitor..
      kunjungi dah blog reot ane http://cikoputra.blogspot.com

      Delete
  7. Jadi untuk pemula yang mana yang paling bagus? Pasang iklan atau afiliasi Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 22nya bisa dilakukan semua kawan,,,tergantung Anda lebih suka yang mana...kalau sy lebih suka pasang iklan sj..

      Delete
  8. jangan lupa kunjungannya,.

    ada video naruto shippuuden episode 1 - 317

    www.ahmadfadoli24.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Wahh ... kalau saiia kurang berminat gan jika blog untuk meraup penghasilan, tapi jika ada tawaran pemasangan iklan mau aja sichh ... hehee
    soalnya kalau Iklan PPC lumayan susah gan narik nya ... :)

    #Happy Blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang benar kawan,,,,
      PPC susah ngangkatnya...
      Bisa share apa sj yg Anda gunakan untuk menghasilkan dr blog??

      Delete
  10. artikel bagus gan, perlu sya coba nihh...
    http://sibisma.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Langkah-langkahnya udah cukup komplit tinggal dipraktekkan, Postingan yang bagus Makasih atas infonya Gan.
    http://jobcopas-go-online.blogspot.com
    http://layanan-info-online.blogspot.com
    http://kerja-online-aman.blogspot.com
    http://downloadalldi.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. bermanfaat banget gan,
    kunjungi juga http://kerjaonline-copydanpaste.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. mantap gan

    http://auroraborealis524.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Pengen sekali kayak orang bloknya slalu dikunjungi orang..tlng bantuannya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu memang sulit kawan,,buatlah blog dengan artikel yang berkualitas dan konsisten untuk posting..jgn lupa dipromosikan melalui media sosial atau apa.. ^^

      Delete
  15. google adsense itu tinggal klik iklannya, trus dapat uang atau gmna gan??


    www.mbaleg-zone.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. wah baru tau saya,,,terimakasih infonya mas..

    ReplyDelete
  17. terima kasih infonya
    http://downloadfilm1234.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. Hai teman-teman,
    Anda akan tahu bagaimana Andrie bisa menghasilkan uang lebih dari 10 juta rupiah perbulan hanya dengan menggunakan facebook.
    ini bukan rekayasa tpi ini asli 100% beneran,
    Kunjungi link ini: http://tinyurl.com/ovz5c5h
    .,.
    Download 3 video dan 3 ebooknya, gratis Free Member.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow internet marketing,
      this is good job guys.

      Delete
  19. Daftar Google Adsense masih tetap susah sob (lama di approve).
    Mungkin ada kiat-kiat khusus agar bisa cepat di approve ketika mendaftar menjadi publisher GA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kawan memang sangat sulit...tergantung mood dari Google juga sepertinya :)

      Delete
  20. thanks sob,,,
    moga banyak pengunjung dan sukses selalu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. rimakasih sob,,,
      Salam sukses untuk Anda

      Delete
  21. Gan, cara kita ngambil uang dari Adsense gmna?

    Visit back mahografauzan.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. Wah sebuah referensi menarik juga, informasi bagus untuk para blogers indonesia suapaya bisa jajan dari hasil bloging nya
    :)
    Nice info gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps..iseng2 berhadiah kawan
      Hahaha.... ^^

      Delete
  23. thanks sob atas pencerahanya.. sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih,,jangan bosan untuk berkunjung lagi kawan

      Delete
  24. Ni artikel mantab buat nambah ilham sya gan,
    klo bisa lebih banyak lagi bahasan yang seperti ni gan.

    mampir ya gan ke blog saya ya
    http://trikmenghasilkanuang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. terima kasih gan, atas post nya. jadi menambah wawasan..

    ReplyDelete
  26. Sngt brmanfat.....
    Trimakasih gan..

    ReplyDelete
  27. Mendapatkan uang dengan mudah dan dapatkan 50rb saat awal daftar. klik link di bawah ini
    http://www.buydomaincpanel.com/kerjasama.php

    ReplyDelete
  28. Yang bagus dan gambpang di praktekkin yang mana mas,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang paling mudah menurt sy Google AdSense..
      Silahkan dicoba

      Delete
  29. permisi numpang kasih info
    coba ke halaman ini www.cashtorefer.com/Default.aspx?Refer=857206
    registrasi dan dapatkan link baru, sebarkan link nya dan $ 2 jadi milik kita tiap satu org registrasi dari link yg kita sebar... semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  30. Wah bagus nih share nya :D
    terimakasih ya :D
    visit : http://ded-ek.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. nice info gan :D
    kunjbal yah ^_^ http://justrevenger.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. Bermanfaat sekali gan bagi saya yang pemula.
    boleh nanya gan?
    Cara nambahin link " Blogging, seo, widget, google" yang di atas gimana?
    mohon bantuannya.
    Terima kasih.
    Kasih saran juga ya gan ke http://durotulmuntafiah.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana menjelaskannya ya krn itu brhubungan dg script dlm template..

      Coba Anda baca artikel sy mngenai 25 menu vertikal kalo tidak salah..bisa di search dg kata kunci vertikal atau horizontal.

      Maaf sy lagi tidak pakai PC jd agk susah..

      Delete
  33. bermanfaat banget nih buat saya sebagai seorang newbie, silahkan berkunjung ke reivaldook.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih kawan..jgn bosan utk berkunjung kembali.......

      Delete
  34. makasi infonya..salam kenal dari purbalaban.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. makasih infonya gan :D
    http://biridho.blogspot.com/

    Salam blogger

    ReplyDelete
  36. menarik juga.. :)
    http://ryanjon231.blogspot.com/

    ReplyDelete
  37. Kalo seperti amazone tapi Indonesia punya ada ga min?

    ReplyDelete
  38. thanks infonya,, bermanfaat sekali...
    silahkan mampir di blog baru ane..
    http://jelajahilmu11.blogspot.com/ :D

    ReplyDelete
  39. Boleh nambahin ?

    sebaiknya masang iklan jangan terlalu ngotot juga
    karna hanya akan mengganggu pengujung jika blog kita kebanyakan iklan

    nice info sob
    jangan lupa kunjungan baliknya

    http://rendyjuliant.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. sobat mau nanya, kalo misalkan pendapatannya udah banyak trus uang nya bisa diambil beneran? trus ngambilnya via apa donk? mohon bantuannya untuk pemula seperti saya ini...

    oh iya mohon mampir ke blog saya juga ya di http://infokomputermudah.blogspot.com

    ReplyDelete
  41. wahh keren ni gan, ane newbie baru banget belajar blog, hehehe
    mampir ke lapak ane gan ya

    http://aditiyagita.com/

    ReplyDelete
  42. thanks infonya sob, bermanfaat bagi newbie kyk saya hehe
    kunjungi jg ya blog ane sob
    http://eleysonc.blogspot.com/

    ReplyDelete
  43. Mantaf info info nya mau coba juga ah

    ReplyDelete
  44. Ngeblog terus....jgn bosan

    Mampir blog saya lymayan buat tambahan sampingan

    Distributor pulsa murah semua operator IN14-45

    http://pulsa-multy-in14-45.blogspot.com

    ReplyDelete
  45. Thanks Gan menarik Info nya...

    jangan lupa mampir gan ke blog ane di http://blog-nya-gue.blogspot.com/

    ReplyDelete
  46. Makasih infonya, memang punya penghasilan dari Blog menjadi kebanggaan dan impian setiap blogger, salam sukses selalu Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  48. sebenarnya aku pingin bisa, penasaran. salam kenal... toko : www.anekajayagresik.blogspot.com

    ReplyDelete
  49. makasih ya infonya
    BTW nice share :)

    ReplyDelete
  50. mantap ini.sangat bermanfaat buat pemula kayk saya.thnks gan infonya

    ReplyDelete
  51. Sangat membantu Gan. Terima kasih :) mampir ke blog saya ya ;)
    http://mencobacariduit.blogspot.com/

    ReplyDelete
  52. Yang ingin whitening cream kunjungi http://www.creamyashodara.com/?ref=onrakratnig

    ReplyDelete
  53. Gan uangnya ditransfer pake via apa..?

    ReplyDelete
  54. mantap bro, thanks uda berbagi,,, jangan lupa kunjungi blog gw ya bro,,,dan sama2 berbagi di www.kingmotivation.blogspot.com

    ReplyDelete
  55. mantap bro, thanks uda berbagi,,, jangan lupa kunjungi blog gw ya bro,,,dan sama2 berbagi di www.kingmotivation.blogspot.com

    ReplyDelete
  56. Ikutan berbagi juga mas Ishana. Sementara ini saya pakai shortener link ber-iklan untuk tambahan penghasilan Google Adsense saya meskipun kecil hasilnya, tapi lumayan juga. untuk afiliasi rasanya susah banget untuk menghasilkan hasil yang bisa di nikmati kalau sasaran pembaca blog kita adalah pembaca indonesia. afiliate (menurut saya) masih lebih efektif kalau menggunakan blog berbahasa inggris.

    Bythe way, any way, dan way yang lain, salam kenal dari saya.

    iDc Komputechno

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang susah sih gan ane aja udah 2th ini bergelut di dunia afiliasi /cost per lead tapi ttep aja bleum dapet hasil.
      n masih cari rerernsi yang tepat,,

      Delete
  57. Harus tetap hati-hati dalam memilih bisnis online atau kerja online karena ditengarai banyak yang scam atau penipuan Makasih Infonya Semoga Sukses.
    Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    ReplyDelete
  58. Thanks banget gan infonya, memang ngeblog kalo nggak menghasilkan lama-lamanya suka jadi bosen :D

    ReplyDelete
  59. Tapi cara mengambil uangnya gmn ya,, apa pake rekening juga...???

    ReplyDelete
  60. bagus juga informasi ini.Semoga ianya akan bermanfaat untuk saya nanti

    ReplyDelete
  61. bagus juga informasi ini.Semoga ianya akan bermanfaat untuk saya nanti

    ReplyDelete
  62. wah bagus nih artikel nya
    lumayan buat nambah2 wawasan agar bisa menghasilkan uang dari blog

    ReplyDelete
  63. Blog baru kan trafiknya masih sedikit, dipasaning PPC gimana menghasilkannya

    ReplyDelete
  64. Tolong Ramaikan Halaman ini ya kawan : Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013 Liga Champions - prediksibolascore88.com/prediksi-galatasaray-vs-real-madrid-18-september-2013-liga-champions/

    ReplyDelete
  65. Ikutan Google Adsense rawan banned, walupun kita sudah mematuhi TOS, tetapi kalau ada netter yang iseng terus klik iklan berulang-ulang selama 3 hari terus menerus akhirnya akan dibanned juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang gampang-gampang sudah cari penghasilan dari internet terutama blogging, tetapi saya tidak menyerah dan sekarang sudah punya sendiri Bisnis Online, mampir ke rumah Ane Gan.

      Delete
  66. Akhirnya Iklan Google Adsense milik saya kena banned padahal udah mematuhi TOS, dapat email dari google katanya ada klik iklan yang melanggar peraturan padahal saya tidak pernah klik iklan sendiri.

    ReplyDelete
  67. Met pagi # admin...met pagi semua blogers..yg membuat.saya bingung kita harus bayar.pake kartu kredit..pan saya engga punya kartu kredit..buat adsense kirim uang..jadi masalahnya mau transfer transfer uang jadi masalah untuk iklan di adsense.....karna tidak punya kartu kredit..kunjungi yaa..blog saya.http.//arieswegoena.blogspot.com.salam hangat #thanks admin

    ReplyDelete
  68. sipp sob.. :), Klo BSA support bahasa Indonesia enak kali ya ?, alternatifnya makin banyak. apalagi untuk blog-blog dengan niche infotainment gitu...hehe makasih sob :)

    ReplyDelete
  69. Memasang iklan PPC kayaknya masih primadona, karena gampang, asal blog kita sesuai dengan TOS dan pageviewnya agak banyak, maka receh pun akan mengalir. Infonya bagus, Sob.

    ReplyDelete
  70. Sepertinya saya harus banyak banyak membaca dan membutuhkan seorang bimbingan. Terima kasih bermanfaat :-)
    Kunjungi jga http://agipramadhani.blogspot.com

    ReplyDelete
  71. Yang paling menarik perhatian saya adalah google adsense. Selain karena bayarannya dolar, google adsense juga memiliki iklan yang relevan dengan tulisan atau tema yang ada di blog. Oh ya, saya sudah memfollow blog ini, saya tunggu ya follback dan kunjungannya :)
    http://dailybloggerpro.blogspot.com/
    http://rumahcerpenmu.blogspot.com/
    Salam blogger :)

    ReplyDelete
  72. maknyoos . nice info bngt gan . btw sesekali donk berkunjung ke blog ane :D http://secrets-of-cats.blogspot.com

    ReplyDelete
  73. kalo ane utk afiliasi sama networking gan.....
    Hehe
    thanks infonya...

    ReplyDelete
  74. BOLEH JUGA DICOBA SIAPA TAHU BERHASIL AND DAPAT DUIT DARI INTERNET...

    ReplyDelete
  75. Bagus banget nih infonya , oh iya sistem pembayaran dari google adsense gimana dah ? Thanks

    ReplyDelete
  76. Makasih infonya, memang punya blog apalagi mempunyai banyak pengunjung sangat menguntungkan, dan karena pengunjung sama dengan uang, tinggal pasang iklan PPC, Publisher atau afiliasi kita dapat duit, atau ikutan program page per lead gak melakukan apa apa asal pengunjungnya banyak kita dibayar. Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    ReplyDelete
  77. Izin Coba Berbagi Y Gan,,,
    Kunjungi www.berandabatak.blogspot.com

    Ane buat blog yg membahas Etnis Suku Batak terus Ane Jualan Baju yg ada Tulisan I LOVE BATAK atau Kata-kata lain tentang Suku Batak dan Penghasilannya Lumayan.Rata-rata Pengunjung Blog Ane Orang Suku Batak,uda pasti Jual Baju seperti di atas sangat cocok.

    Pertama mau menghasilkan Uang dari Blog,
    -pelajari cara bloging
    -pelajari karakter Blog Sobat
    -berpikir Luas

    Jangan pasang Iklan di mana-mana di Blog Sobat atau Iklan yg G ada Manfaatnnya untuk Blog Sobat,yg ada Blog Sobat tidak memiliki Pengunjung Setia.

    Demikian Share dari Ane,,,
    Silahkan liat Blog Ane www.berandabatak.blogspot.com

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  78. thx info'y sob
    http://duniagame7.blogspot.com/

    ReplyDelete
  79. Keren, Sob!
    kunjungi blog ane ye.. cnoxus.blogspot.com

    ReplyDelete
  80. Keren, Sob!
    kunjungi blog ane ye.. cnoxus.blogspot.com

    ReplyDelete
  81. Untuk google adsense harus hati-hati karena rawan kena banned padahal kita usah patuhi TOS nya. seperti yang saya alami sendiri, tiba-tiba dapat email dari google katanya melakukan klik yang tidak valid, padahal gak pernah klik iklan sendiri. walaupun udah banding tetap iklan adsense nya dinonaktifkan, harus siap-siap kecewa.

    ReplyDelete
  82. makasih infonya...:)
    bagi teman" yang ingin bermain google adsense dan amazon dengan hanya menggunakan blog gratisan saya ingin menwarkan teman" untuk mendftar menjadi member di sini
    http://tinyurl.com/ptw6ryx , nanti anda akan di ajarkan cara membuat akun GA 1 jam approve dan banyak bonus spesial lainnya seperti tools auto blog amazon.
    visit site : http://tinyurl.com/ptw6ryx

    ReplyDelete
  83. mantab gan.
    jangan lupa kunjungi blog gue ya

    ReplyDelete
  84. termasuk saya masih sangat binggung menhasilkan uang dengan ngeblok..

    ReplyDelete
  85. terima kasih, saya mohon saran dan kritiknya untuk blog saya,

    ReplyDelete
  86. kalau saya masih belajar mendalami google adsense..

    ReplyDelete
  87. thanks bro.., sangat bermanfaat.
    ada solusi nih bagi sahabat blogger dengan kontent berbahasa indonesia., gabung disini http://iklanblogger.com/index.php?rp=3661. ini PPC asli indonesia

    ReplyDelete
  88. http://iklanblogger.com/index.php?rp=3661

    ReplyDelete
  89. mohon bantuan sebarkan ini...
    gk bakalan rugi
    http://getpaidtorefer.org/Default.aspx?Refer=680994

    ReplyDelete
  90. alternatif dari membuat blog adalah kerja online, sistemnya anda kerja anda langsung di bayar, disini anda bekerja bukan membuat jaringan, bukan investasi, juga tidak harus dengan proses yang lama untuk membuat pekerjaan anda menjadi profit perhari, ini real kerja bagi yang ingin mendapatkan $10 perhari bisa klik di sini www.goworkathomenow.weebly.com

    ReplyDelete
  91. kunjungi blog saya
    bakaragian007.blogspot.com

    ReplyDelete
  92. makasih banget om infonya, dengan ngeblog memang bisa menghasilkan ya,,
    salam kenal

    ReplyDelete
  93. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  94. terima kasih

    belajarusahamandiri1.blogspot.com

    ReplyDelete
  95. Bagaimana "Cara Kerja"
    dari SoftwarePSR?



    Begitu Software ini Anda Install di PC / Komputer / Laptop,
    dan Anda Koneksikan dengan Internet, Maka secara Otomatis
    Software ini akan Bekerja Mengalirkan Rupiah ke Rekening Bank Anda, Yang perlu Anda lalukan hanyalah Melakukan Settingan Awal utk Menginputkan Data-data Rekening Bank Anda, kemudian Anda tinggal Menjalankan "TRIK RAHASIA" dan dalam Waktu 24 Jam,
    Saya Jamin Rekening Bank akan BERTAMBAH..!!


    Jangan Tolak Kesempatan Emas ini!

    INILAH KESEMPATAN ANDA
    UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA

    KESEMPATAN TIDAK DATANG
    UNTUK KEDUA KALINYA





    Dapatkan LISENSI Software PSR
    ini SEKARANG JUGA..!!


    Jujur Saya katakan, Bahwa Saya telah mengeluarkan Tenaga dan Pikiran yang tidak sedikit untuk membuat Software Spektakuler ini, Dan tentu saja, Saya tidak bisa berikan Lisensi Software ini secara gratis! karena ini bukan merupakan FREEWARE.



    Tapi beruntung buat Anda, karena Anda BOLEH Mendownload Terlebih dulu Software ini secara GRATIS..!! Info lebih jelas kunjungi link nya gan di http://softwarepsr.com/yani




    Saya hanya ingin memastikan bahwa Software Ini bukan Fiktif, melainkan REAL ( NYATA ) dan benar-benar bisa di Install di PC / Komputer / Laptop, untuk itu Silahkan Anda DOWNLOAD terlebih dulu Software PSR ini, kemudian Install dan coba Anda jalankan Software / Aplikasi nya.



    ~ Download Software ~

    ReplyDelete
  96. Banyakin iklan pembesar alat vital aj gan. Dtg lngung kptnya mnta dipasarin ke blog kt. Lmyan duit gan . Hehe

    ReplyDelete
  97. infprmasi yang bagus dan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  98. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di >>> KLIK DI SINI <<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih…

    ReplyDelete
  99. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di >>> KLIK DI SINI <<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih…

    ReplyDelete
  100. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di >>> KLIK DI SINI <<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih…

    ReplyDelete
  101. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di >>> KLIK DI SINI <<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih…

    ReplyDelete
  102. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di http://danahibahghoib-alkhairat.blogspot.com karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih…

    ReplyDelete
  103. Matahari Sukses menggunakan sistem investasi dengan pembagian
    profit hingga 4% perhari dari nilai deposit.
    Disini juga memberikan bonus 5% dari deposit downline.
    PEMULA Rp 50.000 - Rp 1.000.000 10% 12 hari
    PAKET A Rp 100.000 - Rp 1.000.000 4% 30 hari
    PAKET B Rp 1.010.000 - Rp 5.000.000 3,5% 60 hari
    PAKET C Rp 5.010.000 - Rp 10.000.000 3% 90 hari
    PAKET D Rp 10.010.000 - Rp 30.000.000 2,5% 120 hari
    Minimal WD Rp. 2,5 Dolar = Rp. 25.000
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/Gndylv

    ReplyDelete
  104. susah juga membuat blog kita jadi rame

    ReplyDelete
  105. Ikut Nyimak..bisa buat jurus baru nih..hehehe

    ReplyDelete
  106. Sangat Bermanfaat Gan Postingannya ( anak-aru.blogspot.com )

    ReplyDelete
  107. yah bsa berarti harus diakalin dong,wah susah jg nih

    comeback

    ReplyDelete
  108. ane lebih suka google adsense sob,karena udah terpercaya dan ng scam

    comeback

    ReplyDelete
  109. sip sippp.. jgn lupa bft6711.blogspot.com

    ReplyDelete
  110. Sharing yang sangat informatif untuk Teknik dasar Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Baru Anda. Saya sendiri menghasilkan uang dari blog juga dari trading. jualan " mata uang " alias forex.
    Lumayan asyik juga ngerjain blog sambil trading. Broker yang saya percayai sekarang yaitu www.octafx yang memberikan kenyamanan trading serta kemudahan transaksi via bank lokal ( BCA )

    ReplyDelete
  111. makasih infonya gan, mudah mudahan saya bisa menghasilkan uang dari blog

    ReplyDelete
  112. BERITA TERKINI,CARA CEPAT JADI MILYUNER.Bagi kawan2 yang lagi gak ada duit, bingung nyari bisnis .Ini dia cara gampang dan cepet dapat uang Via online ( bisnis internet ) namanya system ( RBO ) SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS, AMAN .gak butuh waktu lama, cara paling gampang narik uang masuk kantong dan rekening 300.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya. bukan MLM ataupun money game bukan HACK GOLD atau SPILLOVER SYSTEM juga bukan Matrix System poko`nya bebas KKN dan pasti 100 % DIJAMIN dan HALAL. buka & klik disini aja kawan


    BERITA TERKINI, ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING INI.anda dapat meraup hasil 300.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya angka yang fantastis bukan ?. Buktikan sendiri keampuhan software ini. Untuk lebih jelasnya klik link dibawah ini !
    buka & klik disini

    ReplyDelete
  113. KABAR PALING MENGHEBOHKAN TAHUN INI.
    Bagi kawan2 yang lagi KESULITAN KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING MANJUR DAN MUJARAB buat kawan2 semuanya. BERGABUNGLAH SEBAGAI MEMBER AKTIF SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( RBO ) via online , dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap membernya MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 350.000,- SAMPAI RP. 1.000.000,- ( satu juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari enam digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau pendaftaran klik link dibawah ini !
    Goo.gl/TlurhA

    INFO MENAKJUBKAN.ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,buktikan sendiri keampuhan software ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut klik link dibawah ini !
    http://softwarepsr.com/caracepatjadimilyader

    ReplyDelete
  114. ini nih yang saya butuhkan ,,,trimakasih soobbbb

    www.titianmc.co.id

    ReplyDelete
  115. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...
















    SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete
  116. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg gak mutu seperti ini gak usah nampang aja deh

      Delete
  117. artikelnya bagus,sob.sayang Saya masih awam dan pemula bahkan belum paham betul tentang blog. Tolong mohon bimbinganya agar bisa membuat blog yang bagus dan menghasilkan uang. Terima kasih

    ReplyDelete
  118. BERITA PALING SPEKTAKULER TAHUN INI, SOFTWARE DAHSYAT PENCETAK UANG.
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.anda dapat meraup hasil 350.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya angka yang fantastis bukan ?.saya sudah buktikan kebenaranya, sekarang giliran anda membuktikan sendiri keampuhan DAN DAHSYATNYA software ini. Untuk info lebih jelasnya ATAU PENDAFTARAN hubungi 085712584441 atau klik link dibawah ini !
    buka & klik disini

    BERITA TERBARU ABAD INI. Banyak uang dengan internet,
    Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING MANJUR DAN MUJARAB buat temen2 semuanya. BERGABUNGLAH SEBAGAI MEMBER AKTIF SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( RBO ) via online , dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap membernya MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 350.000,- SAMPAI RP. 1.000.000,- ( satu juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari enam digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau pendaftaran hubungi saya 085712584441 atau
    buka & klik disini aja temen2

    ReplyDelete
  119. Nah yang seperti ini yang perlu ditiru. mantap banget informasinya sobat. cara mendapatkan uang dari blog

    ReplyDelete
  120. wah..artikelnya mantabb,mas.bagus bagus bagus....saya juga kayaknya harus banyak belajar nih....sip sip sip....

    ReplyDelete
  121. kunjungi situsku yach.. :)
    http://zulfapermatasari.blogspot.com/
    cara mendaptkan blackberry gratis

    ReplyDelete
  122. membantu banget gan...mksihya infonya

    ReplyDelete
  123. Informasi yang bemanfaat,

    Ada yang suka main forex. ada kabar gembira bahwa www.idnoctafx.com memberikan akun welcome bonus sebesar $8. hanya sayarat scan KTP dan scan tagihan sebagai bukti tempat tinggal

    Nah silahkan kunjungi webnya

    ReplyDelete
  124. thanx infonya gan...

    gabung juga all di PTC lokal DUITBUX sudah 4 tahun terpecaya membayar NO Scam cuma klik iklan aja di bayar rupiah sampai jutaan rupiah terus tanpa biaya alias gratis cuma modal email aja
    gabung yuukk

    http://duitbux.com/?r=fiorentinaku

    ReplyDelete
  125. tulisanya bagus menginspirasi mas

    ReplyDelete
  126. thanks sob
    visit back http://eltrakovintage.blogspot.com/

    ReplyDelete
  127. terimakasih atas infonya gan,,,, sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  128. nice artikel kawan. . saya ada cara lain untuk menambah pendapatan dari online

    klik link saya dibawah untuk mendapatkan tips-tips atau panduan penuh untuk mendapat wang ribuan dollar sehari dari ptc neobux

    http://ptcrok.blogspot.com/2013/12/teknik-mendapatkan-ribuan-dollar-dalam.html

    ReplyDelete
  129. Tips yang sangat baik,bagus sekali untuk meningkatkan pengetahuan.

    ReplyDelete
  130. Makasih gan infonya
    Kungjungi juga blog saya ya : http://story-of-hacker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  131. ipanelonline.com adalah Perusahaan yang menyediakan
    jasa survey bagi perusahaan lain
    dan tentunya membutuhkan orang atau
    member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka,
    dan tentunya dibayar.
    Untuk Join Atau Daftar Ipanel
    http://goo.gl/933UdS
    LinkBucks memungkinkan anda untuk mendapatkan bayaran
    dari setiap dari link yang anda postingkan pada web/blog,
    dari anda melakukan posting diforum dan komunitas, situs
    pemasang iklan, twitter, facebook atau apa saja. Hal ini
    sederhana dan sangat mudah untuk melakukannya.
    LinkBucks tidak hanya cocok untuk anda pemilik blog/web master,
    tetapi juga bagi anda yang hanya sebagai pengguna web
    (tak punya web/blog) dan pengiklan.
    Untuk Join Atau Daftar Linkbucks
    http://goo.gl/Q5FDEf
    Probux Adalah Bisnis PTC Terpercaya Dan Terbaik Dan Pembayaran Secara Instan
    Merupakan PTC Terbaik Dan Terpercaya Setelah PTC Neobux
    Untuk Join Atau Daftar Probux
    http://goo.gl/KNHylq
    Ini Merupakan Bukti Pembayaran/WD Dari Bisnis Ipanelonline, Linkbucks Dan Probux
    http://i.imgur.com/MXUWPXW.jpg

    ReplyDelete
  132. bagaimana ya gan cara agar diterima google adsense. soalnya sudah beberapa kali mendaftar selalu ditolak, padahal saya ingin sekali blog saya menghasilkan uang dari google adsense

    ReplyDelete
  133. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
    karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete
  134. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di http://danahibah-ghoib.blogspot.com
    karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete
  135. sob numpang promosi nieh bagi agan agan yg pengen beli kaset game sama software
    http://jualgamepcbekasi.blogspot.com/
    Download list nya disini:
    http://www.mediafire.com/download/a8mt9l7jp1dg637/19+Desember+by+jualgamepcbekasi.blogspot.com.xls

    ReplyDelete
  136. Program CUG (Close User Group) / HEBAT (Hemat Antar Sahabat) Telkomsel :
    Keunggulan :
    - Cuma Rp.10.000,- /30hari GRATIS NELPON & SMS SEPUASNYA 24JAM TANPA BATAS
    http://cugtelkomselhebat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  137. Saya ingin coba untuk menghasilkan uang melalui blog, tapi apakah efektif jika saya mendaftar Google Adsense. Sedangkan blog saya menggunakan bahasa Indonesia? Bahasa Inggris saya kurang baik soalnya gan.

    ReplyDelete
  138. wow bagus ya mau dapat wang.. http://bit.ly/1ksBCDM

    ReplyDelete
  139. cari uang gak segampang yg di bayangkan http://indoloker123.blogspot.com/

    ReplyDelete
  140. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  141. Kalau saya sekarang fokus di trading forex aja gan ..

    soalnya sangat menguntungkan menurut saya. kita bisa menghasilkan dollar dengan cepat asalkan kita bisa memahami forex dengan benar

    saya sekarang trading di Octafx yang memberikan $8 gratisan untuk trading

    ReplyDelete
  142. wah,, mantab juga ya internet marketing pake google adsense..salam kenal juga gan.

    ReplyDelete
  143. coba ikut yang ini asli uang langsung di transfer http://tanparesiko.com/index.php?id=hidayat

    ReplyDelete
  144. wah gitu ya cara cari uang dari blog....baru tau saya makasih sobat info nya...akan saya coba tips dari sobat...thx banget kapan2 mampir ya ke blog sederhana saya http://adhe-moviebollywod.blogspot.com/

    ReplyDelete
  145. DAPAT DOLAR TANPA MODAL
    INTERNET PASSIVE INCOME. Bisa dapat dollar gratis $25 - $100 tiap hari. Ini ada info bisnis gratis yang cara kerja nya sangat mudah. Pertama kamu daftar gratis dan dapat bonus dollar saat mendaftar $2 (atau Rp 20.000). Lalu promosikan link kamu di facebook, twitter, blog atau website kamu. Setiap ada orang klik link kamu, kamu akan dapat $0,5 (atau Rp.5.000) per klik atau kunjungan. Bayangkan jika kamu promosikan link kamu secara bersamaan di fb, twitter, blog, forum atau website kamu. Misalnya kamu mendapatkan minimal 50 klik, kalikan aja $0,5 x 50 = $25 (Rp.250.000). Itu kalau 50, kalau 200 kunjungan dalam sehari $0,5 x 200 = $100 (Rp.1000.000) dalam satu hari tanpa kamu harus melakukan apa-apa, cuma memasang link kamu saja. Mudah bukan. info: http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=314851

    ReplyDelete
  146. Afiliate ads yang bagus apa ya?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog ini. Tanggapan Anda selalu kami hargai.