Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Friday, April 5, 2013

Sekarang Webmaster Academy Dapat Diakses Dalam 43 Bahasa - Go International!

google webmaster academy
Ketika Anda benar-benar ingin mencapai sesuatu, maka batas pengetahuan Anda tidak lagi menjadi hambatan. Hal ini dibenarkan untuk banyak webmaster yang otodidak dan bergantung pada ambisi mereka untuk belajar dan menerapkan hal-hal baru yang mereka anggap berguna. Tapi apakah Anda seorang pemula atau seorang veteran yang berpengalaman? Selalu ada beberapa perbaikan dan perubahan dan untuk belajar sesuatu yang baru. Itulah mengapa Google membuat sebuah Webmaster Academy untuk mengajar semua orang dan pemula dan pengguna tingkat lanjut tentang bagaimana melakukan yang lebih baik dalam hasil pencarian. Akademi ini didirikan tahun lalu tapi itu hanya tersedia dalam bahasa inggris sampai sekarang. Sekarang berkat Google, Webmaster Academy telah go Internasional dengan dukungan untuk lebih dari 40 bahasa.

Tujuan mendirikan akademi ini adalah untuk mendidik dan membimbing webmaster dalam membuat website untuk menciptakan hasil yang baik dalam search engine. Untuk setiap Blogger, hal ini dapat berfungsi sebagai panduan utama atau roadmap lengkap yang webmaster dan blogger dapat ikuti menuju kesuksesan. Karena tujuan utamanya adalah mendapat kinerja yang baik dalam hasil pencarian. Jadi jika Anda masih belum terdengar dari Webmaster Academy, maka Anda harus mulai dengan segera.

Apa yang Ditawarkan?
Webmaster Academy adalah akademi yang lengkap dalam arti bahwa hal itu mencakup lingkup besar topik secara vertikal maupun horizontal.

webmaster academy

Ada berbagai bagian dalam antarmuka untuk berbagai jenis pengguna. Ini termasuk pemula, Advance user, dan pemilik usaha kecil. Setiap bagian memiliki daftar dimana Anda dapat menempatkan kotak centang di sebelah setiap sumber daya yang Anda selesaikan, dan Anda akan melihat kemajuan pada diri Anda. Langkah-langkah ini diselenggarakan dalam pola logis sehingga Anda dapat berpindah dari yang satu ke berikutnya secara berurutan.

Setelah Anda selesai dengan satu bagian, Anda dapat melanjutkan ke yang berikutnya. Ini adalah resource yang benar-benar terorganisir dengan baik bahwa Anda dapat menguasainya dalam waktu singkat. Dan sekarang, itu tersedia dalam cakupan bahasa yang lebih luas. Google mengatakan bahwa akademi ini tersedia dalam lebih dari 20 bahasa namun jumlah yang sebenarnya adalah 43 bahasa termasuk bahasa inggris.

Lalu apa yang ingin Anda pelajari hari ini? Gunakanlah Webmaster Academy dan mulailah pelatihan Anda sebagai Webmaster dari Google sendiri! Anda akan menjadi master dari permainan Anda dalam waktu singkat. Salam blogger.. :)
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.