Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Friday, March 29, 2013

Download eBook Panduan SEO Terbaru Google Untuk Optimasi Website Anda

google seo ebook
Apakah Anda seorang pemula yang ingin membuat sesuatu di internet atau hanya ingin mempelajari beberapa hal, atau seorang profesional yang ingin mendalami bisnis online yang serius? Google selalu ada untuk membantu Anda. Pada blog Google Webmaster Central, Anda akan menemukan sejumlah berita, tutorial, tips, dan praktik terbaik yang menyangkut webmastering. Google ingin membantu Anda dalam membuat konten Anda tersedia untuk dunia, dan telah merilis banyak item yang berhubungan dengan Search Engine Optimization. Google merilis sebuah e-book beberapa waktu lalu yang berisi semua tips dasar SEO. Nah, sekarang sebagai permulaan Google telah merilis sebuah eBook one-page quick-start terbaru yang menangkap esensi dari SEO seperti yang digunakan saat ini.

E-Book ini dijuluki 'first steps cheat sheet' oleh Google, e-book ini secara khusus dirancang untuk orang-orang yang telah membuat blog. Mereka mungkin telah membuat beberapa konten tapi tidak tahu apakah ABC dapat memunculkan situs web mereka dalam Google Search.

Buku yang hanya satu halaman ini merupakan panduan yang sangat singkat dan ringkas pada optimasi mesin pencari, dengan tips tentang cara membuat desain yang SEO friendly, ini akan membantu mesin pencari seperti Google sendiri untuk lebih memahami konten di situs Anda dan karena akan meningkatkan visibilitas.

Silahkan Anda lihat ini adalah one-page e-book SEO yang sangat menakjubkan.

download google seo ebook

Bagaimana Cara Mendownload eBook ini?
Berikut ini adalah direct link download untuk mendownload e-book Google.

Download: Google One Page SEO Guide

Silahkan Anda download dan dipelajari, karena e-book ini sangatlah berguna untuk mengambangkan website atau blog Anda. Anda dapat memeriksa Google SEO Starter Guide yang akan mengajari Anda melalui sebagian besar aspek SEO.

EBook ini bebas untuk digunakan dan Anda dapat mendistribusikan atau mencetak sebanyak yang Anda inginkan. Sebarkan ini untuk berbagi dengan orang lain juga dan meningkatkan pengetahuan kita semua. Semua adalah yang terbaik. :)

Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.