Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Wednesday, May 29, 2013

4 Update Google AdWords Yang Perlu Anda Ketahui

Google-Adwords-updates
Sampai saat ini Google masih saja melakukan perubahan-perubahan penting dan besar guna untuk membuat layanannya menjadi lebih baik. Tidak luput untuk layanan periklanan Google juga selalu di-update untuk membuat pengiklan menjadi puas dengan hasil yang akan di dapatkan dengan menggunakan layanan Google.  Google AdWords telah meluncurkan serangkaian perubahan baru bagi pengiklan termasuk update ke Editor AdWords, New Benchmarks Tool, dan perubahan untuk strategi penawaran yang ditingkatkan sehingga lebih fleksibel. Berikut ini adalah rekap dari Update pembaruan AdWords terbaru.

1. Google AdWords Keyword Planner
adwords-keyword-planner

Kabar terbesar dari AdWords bagi banyak webmaster adalah pengenalan dari Keyword Tool yang baru dan dikombinasikan dengan pengukuran lalu lintas yang disebut Keyword Planner. Tool baru ini memungkinkan Anda untuk menemukan kata kunci baru yang terkait dengan kata kunci atau daftar kata kunci, URL, atau orang yang mencoba untuk melakukan keyword research atau memperluas penargetan kata kunci mereka.

Anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan kinerja dan perkiraan biaya yang dapat membantu untuk merencanakan anggaran potensial sebelum benar-benar memasukkannya ke dalam tindakan.

Terakhir, Anda dapat mengimpor data dan menggunakannya dalam akun Anda tanpa harus memasukkannya secara manual dari research tools lainnya.

2. Advertising on Google Maps
car-rental-google-maps-search-ads

Sekarang AdWords memperbarui informasi bagi pengiklan yang ingin mentargetkan lokasi di Google Maps untuk iklan mereka. Iklan baru akan muncul tepat di lokasi bagi mereka dengan ekstensi lokasi di halaman atau di kotak di bawah kotak pencarian.

Perlu dicatat bahwa pengiklan akan perlu melakukan dua hal untuk memastikan iklan mereka muncul di Google Maps. Pertama, Anda perlu menjalakan pencarian iklan dengan perluasan lokasi dan juga termasuk search partner dalam campaign network settings, karena Google Maps dianggap sebagai mitra pencarian untuk AdWords campaigns.

3. Perubahan AdWords Editor
Jika Anda menggunakan Editor Google AdWords, mereka telah membuat beberapa update di versi baru yaitu 10.1 dari editor termasuk tools untuk membuat perubahan massal pada peningkatan kampanye dan menyertakan statistik kinerja metrik.

Beberapa fitur baru untuk pengiklan:
  • Mengatur penyesuaian tawaran untuk penempatan, topik, dan audience.
  • Set pengaturan tawaran mobile pada tingkat grup iklan.
  • meng-upgrade kampanye dalam jumlah besar menggunakan CVS atau menggunakan add/update multiple campaign tool.
  • Menggunakan ValueTrack terbaru {ifmobile}, {ifnotmobile}.

4. Strategi Penawaran Yang Fleksibel Untuk Meningkatkan Kampanye
Google AdWords memasukkan opsi penawaran yang fleksibel untuk pengiklan ketika mereka meng-upgrade ke enhanced campaigns. Hal ini memungkinkan pengiklan untuk mengelola bagian yang berbeda dari kampanye atau bahkan lintas kampanye dengan strategi tawaran khusus yang sangat berguna bagi mereka yang ingin mempromosikan kata kunci tertentu sementara meninggalkan kata kunci lain untuk setup penawaran saat ini.

Strategi penawaran yang fleksibel akan tersedia untuk pengiklan dalam beberapa minggu ke depan setelah mereka kampanye upgrade ke ditingkatkan kampanye.

Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.