Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Ad 468 X 60

Thursday, January 31, 2013

Cara Membuat Fan Page Facebook Untuk Blogger - 2013

facebook fan page
Situs jejaring sosial sangat membantu dalam menaikkan lalu lintas untuk situs apapun dan juga menyediakan akses mudah ke pengguna untuk melihat apa yang terjadi di situs tanpa benar-benar pergi ke situs. Apalagi Facebook memiliki layanan untuk membuat Facebook Fan Page untuk Anda. Cara membuat Fan Page juga sangat sederhana sekali. Conntohnya dapat dilihat pada sidebar blog saya. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk membuatnya. Baiklah langsung saja kita mainkan!

Cara Membuat Facebook Fan Page
1. Login dulu ke akun Facebook Anda.
2. Kemudian masuk ke halaman Create a Page
3. Pilih salah satu dari kategori yang muncul, misalkan saya memilih 'Cause or Community'
facebook fan page 1
4. Masukkan nama blog Anda di kotak yang muncul dan centang 'I agree to Facebook Page Terms' lalu klik Get Started. Lihat gambar ini untuk lebih jelas.
facebook fan page 2
5. Pada halaman selanjutnya yang muncul, upload logo Blog Anda lalu klik Next.
facebook fan page 3
6. Halaman selanjutnya akan meminta Anda untuk memasukkan deskripsi dan alamat blog Anda, isikan seperti pada gambar di bawah kemudian klik Save Info.
facebook fan page 4
7. Klik Skip pada halaman ini karenan layanan ini berbayar.
facebook fan page 5
8. Fan Page Anda sudah jadi dan Anda bisa mengundang teman-teman Anda untuk me-like Fan Page Anda. Kemudian Anda bisa memposting link artikel blog Anda di Fan Page yang telah Anda buat.
facebook fan page 6
Saya berharap Anda menyukai postingan saya ini dan mudah-mudahan bermanfaat terutama bagi blogger pemula. Artikel lain yang mungkin harus Anda baca juga adalah:
Sekian dulu tutorial dari saya, nantikan lagi artikel menarik lainnya hanya di D-Genera. Salam sejahtera buat Anda semua
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.

68 comments:

  1. wah tutorial yang sangat membantu sob ,
    terimakasih atas infonya . .
    izin coba . .", :)

    salam tkj36lazuardi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. keren gan tutorial nya ane terbantu bangets

    salam shati (sharing ilmu it) http://kuliah-tik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. wah cara yang bagus itu kunjungi ya http://d4n1site.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Thanks,..suadah saya pasang fans box like,..untuk blog baru saya,..


    makasih tutornya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 kawan...trimakasih sudah berkunjung..

      Delete
  5. mas Ishana bagaimana cara untuk membuat FP kita banyak likenya, ada cara2 yg sudah terbukti mungkin berdasarkan pengalaman anda?

    Home Business Tips and Ideas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut banyak orang sih yg pertama buatlah blog seindah mungkin dg artikel2 yg baik lalu promosikan itu semua. Dengan kualitas blog yg baik otomatis bnyak pengunjung yg kasih like..
      masih bnyk lagi sih.

      Delete
  6. berhasil sob tank's banget ya infonya

    ReplyDelete
  7. Nice Info
    Mampir ke blog ane gan http://dmsr99.blogspot.com/2013/05/fakta-tentang-rokok.html

    ReplyDelete
  8. tulisan yang sangat bagus

    leadershpstreet Indonesia

    ReplyDelete
  9. follownya di tunggu masbro
    http://bloggeronecu.blogspot.com/2013/02/forum-dan-grup-di-facebookcom.html

    ReplyDelete
  10. tank's sob sharenya , sangat membantu..

    mampir ke lapak ane gan aslikocakkonyol.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. hendywilliamsino.blogspot.com ditunggu kunjungan baliknya broo

    ReplyDelete
  12. Ijin Nyimak Ngan... Nice Info..

    http://mukenabali12.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Keren om ... semoga tambah sukses

    ReplyDelete
  14. mantap gan..artikelnya bagus.
    thanks udah share semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  15. Bro, sebenernya FP buat blog itu penting ngga sih?

    ReplyDelete
  16. kok beda tampilanya , pedahal semuanya dah diisi,tapi tetep aja harus memasukan nama kota / negara bagian , riettt

    ReplyDelete
  17. mantab ka,.. makasih yaa. sekarang w dah punya fans page dah..mantab,
    kunjung balik yah

    ReplyDelete
  18. ternyata web ak blm ada.... jadi blm bisa... kalau blog blm diterima,,

    ReplyDelete
  19. Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini. sukses selalu

    ReplyDelete
  20. sangat membantu sekali sob, apabila boleh saya suka dengan template anda, boleh saya minta ?

    ReplyDelete
  21. Tolong Ramaikan Halaman ini ya kawan : Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 18 September 2013 Liga Champions - prediksibolascore88.com/prediksi-galatasaray-vs-real-madrid-18-september-2013-liga-champions/

    ReplyDelete
  22. wah mantab sekali gan...
    dulu sempat buat tapi lupa caranya hehe
    bermanfaat

    ReplyDelete
  23. wah, makasih banget nih untuk tutorialnya mas bro...
    langsung dicoba dah...

    ReplyDelete
  24. makasih mass tutornya..
    info seputar Bola, prediksi bola TERBARU dan TERPERCAYA
    bisa Anda dapatkan disini..
    www.bola368.net

    ReplyDelete
  25. artikel yang ane cari-cari ternya ta di sini, thanks atas artikelnya, jangan lupa kunbalnya di http://cyberandrofat.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. Langsung saya coba bro, terima kasih banyak untuk artikelnya

    ReplyDelete
  27. Menarik saya coba, kebetulan lagi nyari nih

    ReplyDelete
  28. Thanks infonya. sudah saya create facebook fan page. saya sdh invite. beberapa teman sudah like. pertanyaan saya apakah mereka sdh linkage dgn blog saya? apakah melalui facebook mereka lingking ke blog saya. thanks atas infonya

    ReplyDelete
  29. Thanks infonya. sudah saya create facebook fan page. saya sdh invite. beberapa teman sudah like. pertanyaan saya apakah mereka sdh linkage dgn blog saya? apakah melalui facebook mereka lingking ke blog saya. thanks atas infonya

    ReplyDelete
  30. GEBEAR HARGA PROMO TERPERCAYA DI DINA SHOP
    Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:085-77966-5033 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://dina-shop7.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

    ReplyDelete
  31. Langsung praktek gan
    blog sy baru ganti theme & ilang semua widgetnya :( fb nya juga diapus akunya haha
    makasih infonya gan

    ReplyDelete
  32. terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini , kunjungan balik ya
    http://www.reseper.com/pumpkin-labu-dengan-saus-kayu-manis-apel-cokelat/

    ReplyDelete
  33. mantap... langsung ke tkp... biar pengunjung blog bisa bertambah....

    ReplyDelete
  34. penjelasannya lengkap, mudah dimengerti....
    nice posting

    ReplyDelete
  35. sangat sederhana gan ,ane coba dulu ah :)

    ReplyDelete
  36. Sudah lama saya ngeblog, tapi baru menyadari kalau membuat fb fanpage sangat membantu sekali untuk meningkatkan traffic blog kita

    ReplyDelete
  37. postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, ,, jgn lupa kunbal nya di anprat.blogspot.com .. mkasi gan

    ReplyDelete
  38. Terimakasih gan. ini sangat berguna kebetulan saya sedang belajar

    ReplyDelete
  39. super makasih banget ni, atas infonya mengenai cara membuat fanspage facebook sangat membantu sekali makasih ya....

    ReplyDelete
  40. Terimakasih tutorialnya ya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  41. makasih infonya saya izin ke TKP ya :)
    http://adaadaajaniblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  42. fans page memang penting buat promo difacebook, bisa juga sebagai halaman khusus komunitas
    ditunggu mampir baliknya ke http://manfaatbersama.blogspot.com terima kasih :)

    ReplyDelete
  43. Nah... ini dia sobh yang saya cari-cari dari dulu
    dan akhirnya saya ketemu disini deh cara membuat fans page facebook ini
    makasih banyak ya gan , salam kenal :)

    ReplyDelete
  44. Terimakasih mas infonya, langsung tak praktek

    ReplyDelete
  45. Kalau FP nya sudah jadi, terus gimana untuk masing agar tampil di blog: www.tokobukuikhwan.com

    ReplyDelete
  46. mantap dah
    http://acemaxs31.com/obat-herbal-asam-urat/

    ReplyDelete
  47. Mantaap sekali gan artikelnya, Ditunggua rtikel yang bermanfaat lainnya ya gan
    Izin nyimak saja gan :)
    s.id/52V

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan meninggalkan komentar di blog ini. Tanggapan Anda selalu kami hargai.