Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Thursday, January 31, 2013

Cara Membuat Fan Page Facebook Untuk Blogger - 2013

facebook fan page
Situs jejaring sosial sangat membantu dalam menaikkan lalu lintas untuk situs apapun dan juga menyediakan akses mudah ke pengguna untuk melihat apa yang terjadi di situs tanpa benar-benar pergi ke situs. Apalagi Facebook memiliki layanan untuk membuat Facebook Fan Page untuk Anda. Cara membuat Fan Page juga sangat sederhana sekali. Conntohnya dapat dilihat pada sidebar blog saya. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk membuatnya. Baiklah langsung saja kita mainkan!

Cara Membuat Facebook Fan Page
1. Login dulu ke akun Facebook Anda.
2. Kemudian masuk ke halaman Create a Page
3. Pilih salah satu dari kategori yang muncul, misalkan saya memilih 'Cause or Community'
facebook fan page 1
4. Masukkan nama blog Anda di kotak yang muncul dan centang 'I agree to Facebook Page Terms' lalu klik Get Started. Lihat gambar ini untuk lebih jelas.
facebook fan page 2
5. Pada halaman selanjutnya yang muncul, upload logo Blog Anda lalu klik Next.
facebook fan page 3
6. Halaman selanjutnya akan meminta Anda untuk memasukkan deskripsi dan alamat blog Anda, isikan seperti pada gambar di bawah kemudian klik Save Info.
facebook fan page 4
7. Klik Skip pada halaman ini karenan layanan ini berbayar.
facebook fan page 5
8. Fan Page Anda sudah jadi dan Anda bisa mengundang teman-teman Anda untuk me-like Fan Page Anda. Kemudian Anda bisa memposting link artikel blog Anda di Fan Page yang telah Anda buat.
facebook fan page 6
Saya berharap Anda menyukai postingan saya ini dan mudah-mudahan bermanfaat terutama bagi blogger pemula. Artikel lain yang mungkin harus Anda baca juga adalah:
Sekian dulu tutorial dari saya, nantikan lagi artikel menarik lainnya hanya di D-Genera. Salam sejahtera buat Anda semua
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.