Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Saturday, August 8, 2015

Angry Birds 2 Tembus 20 Juta Kali Download Seminggu

angry-birds-2
Angry Birds 2 laris manis setelah peluncurannya pada 30 Juli Lalu. Rovio Entertainment mengumumkan bahwa game mobile ini telah diunduh lebih dari 20 juta kali di minggu pertama rilis. Mungkin saat ini sudah mencapai lebih banyak lagi download yang dilakukan oleh pecinta Angry Birds. Banyak sekali pengalaman baru yang berbeda dengan versi pertama Angry Birds yang akan membuat kalian ketagihan.

Game ini menempati posisi teratas di iPhone dan iPad di lebih dari 100  negara. Fans telah menembakkan ketapel mereka lebih dari 1,4 miliar kali dan mereka sudah melalui lebih dari 300 juta level, kata Rovio.


"Ketika kami mengembangkan dan menguji Angry Birds2, kami memiliki alasan yang baik untuk percaya bahwa kami berada pada hal yang baik, tetapi gelombang besar antusiasme untuk permainan dari penggemar setia dan pendatang baru yang rendah hati," kata direktur kreatif Rovio Patrick Liu dalam sebuah pernyataan. "Game Angry Birds pertama memerlukan waktu lebih dari sembilan bulan untuk mencapai banyak pemain seperti saat ini, dan kami berterimakasih kepada semua fans yang sudah tumbuh dengan begitu cepat."

Saat ini Angry Birds 2 berada di urutan ke 47 pada daftar game terlaris, menurut peneliti pasar App Annie. Jika grafiknya terus meningkat, maka Rovio akan mendapatkan uang di tangannya. Sekuel pertama Angry Birds secara tak langsung menjadi faktor yang mendukung kesuksesan Angry Birds 2. 

Cina menjadi salah satu negara yang sangat menyukai game ini. Dengan jumlah pengguna smartphone di Cina yang kini jumlahnya mencapai angka 700 juta pengguna, Mungkin saja Angry Birds 2 mampu memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak didownload.
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.