Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Tuesday, March 19, 2013

Pengenalan Fitur Baru Facebook Di 2013

facebook-new-featur-2013
Kapan pertama kali Anda mulai menggunakan Facebook? Ehhmm! Saya sudah lupa tapi mungkin masih di bangku SMA kelas 1. Tidak diragukan lagi, fitur-fitur mengagumkan dapat diterima oleh semua kelompok umur. Tapi itu semua adalah cara yang hebat untuk membuat kita tetap terhubung dan terlibat dalam kehidupan teman-teman Anda, tentunya dengan Facebook. Memang setiap gerakan atau perubahan yang diperkenalkan sangat dihargai, Mark Zukerberk masih mengemudi kendaraan di jalan inovasi dan renovasi. Sebagai jejaring sosial yang berkembang secara derastis, perbaikan baru telah terlihat di situs media sosial ini untuk memfasilitasi pengguna dan membuat mereka tetap terhubung dengan orang lain. Berikut adalah fitur terbaru dari Facebook yang diperkenalkan tahun ini dan layak untuk Anda tahu.

Apa Yang Terjadi Saat Ini? Apa Saja Yang Baru?
Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Facebook terlihat indah, dikelola dan bersih terutama dengan fitur yang paling mengagumkan, the feed filter. Anda mungkin berteman dengan puluhan orang di facebook tapi Anda tidak ingin menyinggung mereka karena meng-unfriend mereka, tetapi Anda juga tidak ingin melihat mereka pada news feed Anda setiap hari. Karena terus terang Anda memang tidak peduli dengan apa yang sedang mereka lakukan dan Anda juga tidak punya waktu untuk membaca semuanya. Nah, agar itu tidak terjadi, Anda hanya perlu memindahkan mereka ke "Acquintances". Dengan itu, Anda sudah benar-benar menghilangkan mereka secara sopan dari news feed Anda. Anda sekarang tidak akan kehilangan update status dari teman-teman terbaik Anda lagi karena Facebook akan merenovasi kronologi yaitu Anda dapat memutuskan sendiri siapa saja yang Anda suka dan ingin ditampilkan di news feed milik Anda.

Facebook_newsfeed_fullscreen

Apa Lagi Perubahan Yang Dilakukan?
Berikut adalah apa yang tidak boleh Anda lewatkan.

Black Bar
Tampaknya seperti itu telah melalui transformasi lengkap, halaman flip-flop Home Facebook yang baru tidak lebih menunjukkan cap Facebook di atas halaman. Dalam bar hitam yang besar di sisi kiri layar Anda cukup memperjelas siapa saja yang online untuk chating, seluruh app world Anda, Pages, Permainan dan teman. Biasakan itu semua.

black-bar-facebook

Pictures
Sudah waktunya untuk gambar yang besar saat ini. Ucapkan selamat tinggal untuk gambar-gambar yang kecil dan sambutlah tampilangambar yang besar yang berada di depan dan di pusat di Facebook yang baru. Ini memberikan Anda ukuran yang baik untuk melihat semua gambar sekaligus. Nikmatilah tiap gambar tanpa harus menelusurinya satu per satu.

bigger-pictures

Posting Comments
Mengklik tombol "more" saat Anda sedang menulis sebuah posting penting mengenai aktivitas Anda, pasti bisa menghambat dan merusak alur. Berikut hal terbaik yang akan Anda ketahui, Facebook akan memberikan lebih banyak ruang bagi Anda untuk menulis. Jadi tidak ada lagi waktu istirahat saat menulis.

Highlighting People
Sesuaikan halaman Anda, berbagi hanya dengan orang yang tepat yang akan menemukan mereka paling menarik tanpa khawatir tentang orang lain mengganggu dengan news feed tentang mana mereka sedikit terganggu. Katakanlah apa yang ingin Anda katakan kepada close friend and family Anda yang disorot.

Following
Itu tidak pernah mudah sebelumnya untuk mengikuti permainan dan lagu-lagu terbaru teman-teman Anda mendengarkan, sampai sekarang ketika berada di bawah pakan 'Setelah' Anda dapat mengawasi musisi Anda dan teman Anda mengikuti dan lihat berapa banyak tahapan mereka turun dalam permainan mereka sedang bermain. Check it out. Anda pasti akan merasa sejuk.

Nantikan semua fitur baru dari Facebook yang akan diluncurkan tahun 2013 ini dan rasakan kenikmatan yang baru. Temukan pengalaman yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya selama menggunakan Facebook.
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.