Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Sunday, February 3, 2013

5 Prinsip Yang Harus Dipatuhi Oleh Setiap Blogger


5 prinsip bloggerSegala sesuatu yang telah dibuat dalam dunia tentang tata cara online terbaik untuk menghasilkan uang, Blogging-lah yang telah hadir. Tidak ada keraguan tentang kekuatan blogging saat ini di panggung online, namun ada beberapa prinsip etika yang harus dilakukan oleh seorang blogger dalam karirnya  untuk mempertahankan bisnisnya tetap lancar. Apa yang terjadi adalah setelah blog mulai menghasilkan pendapatan, para blogger menemukan diri mereka, suatu tempat di dunia ini. Blogger sering mengabaikan fakta bahwa pembaca mereka yang telah berkontribusi terhadap keberhasilan blog mereka. Dalam rangka untuk memahami perhatian pelanggan Anda secara konsisten, berikut adalah 5 prinsip sederhana untuk menjaga pembaca Anda secara ikhlas terikat dengan blog Anda dan menikmatinya!

1. KREATIF
Menjadi kreatif adalah salah satu hal yang paling penting. Anda tidak selalu bisa langsung, Anda harus kreatif dalam membuat hal-hal yang menarik untuk pembaca Anda. Jika Anda menjalankan lebih dari dua blog pada saat yang sama, maka Anda perlu untuk mengurus kedua blog itu semua agar tetap unik dan berbeda dari orang lain, cukup baik untuk membawa para pembaca Anda menikmati dunia menakjubkan dari kata-kata Anda. Bahkan dengan sedikit inovasi dapat membawa orang ke blog Anda dan menjadikan mereka tawanan Anda. Cobalah menuliskan realitas dalam kata-kata Anda dan menjaga tulisan Anda tetap ringan tapi efektif!

2. MENJAGA TEKAD ANDA
Blogging membutuhkan kesabaran dan semangat untuk bekerja. Anda adalah penentu, maka Anda harus konsisten dalam hal apapun yang Anda lakukan. Bahkan jika blog Anda tidak bekerja dengan baik, Anda tidak boleh berhenti untuk terus berusaha. Namun, kita tahu bahwa itu mungkin cukup menyedihkan ketika Anda tidak mendapatkan umpan balik yang diinginkan tapi itu bukan akhir dari dunia. Anda hanya perlu fokus dan bekerja lebih keras lagi. Anda harus bekerja dengan semangat dan tekad yang lebih baik lagi. Blogging dengan semangat yang pasti akan membuat perbedaan dan akan membukakan jalan untuk Anda. Jangan berhenti! Bekerjalah dengan hati!

3. MEMPERLUAS JARINGAN SOSIAL ANDA
Meskipun penekanan utama diberikan pada menulis posting yang berkualitas dan mengarahkan traffic, ada faktor lain yang berkontribusi dalam keberhasilan sebuah blog. Blogging seperti jalan ganda di mana Anda harus memilih dan menjaga diri Anda tetap update dalam lingkaran sosial Anda. Anda harus memiliki semangat sosial. Keluarlah dari tempat Anda dan bergabung dengan jaringan lain, bertemu dengan para blogger, berbagi ilmu, belajar hal baru dan memperluas cakrawala Anda. Anda tidak bisa seperti itu terus, terutama ketika Anda mendapatkan kehidupan Anda dari sumber online. Anda perlu untuk bersosialisasi sebanyak yang Anda bisa dan mengembangkan hubungan baru. Sosialisasi ditambah lagi kualitas blog Anda, maka akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda.

4. JANGAN SOMBONG
Arogansi adalah satu hal yang paling tidak disukai orang. Apakah Anda seorang pemula atau seorang blogger terkenal, ini masih bisa ditoleransi. Komunitas blogging sangat menyambut datangnya semangat dan pendapat tetapi mereka akan menutup pintu untuk orang-orang yang egois dan sombong. Anda harus mendukung dengan cara yang baik dari keberhasilan orang, bukannya malah merendahkan blogger lain. Perlu diingat, Anda adalah seorang blogger seperti orang lain dan Anda harus menggunakannya sebagai alat untuk sukses bukan senjata untuk mempermalukan pembaca Anda.

5. TEPAT DAN JELAS
Apakah tulisan Anda langsung pada intinya? Apakah blog Anda benar-benar berhubungan dengan apa yang Anda miliki? Tulislah berita dan peristiwa yang menggambarkan secara yang jelas tentang siapa diri Anda? Jika ya, maka Anda pasti berada di jalur yang benar. Ikuti jalan Anda, jangan menyimpang dari itu hanya karena Anda tidak mendapatkan banyak traffic. Jangan lakukan apa yang orang lain lakukan. Jagalah posting Anda tetap unik dan nyata. Carilah apa cerita populer yang relevan dengan blog Anda, buatlah secara tepat dan kemudian posting!

Membuat blog dan menulis konten berkualitas walau bagaimanapun jauh lebih mudah karena itulah hanya tergantung pada Anda, bagaimanapun, meningkatkan traffic dan menambahkan X-faktor dalam nada Anda untuk menjaga pembaca betah adalah sesuatu yang menuntut kerja keras yang nyata dari Anda, karena publik itu sendiri merupakan subjek yang sangat besar untuk dipahami dan ketika Anda memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha, Anda harus siap untuk mengurus semua aspek yang merupakan bagian fisik dari bisnis dunia.

Semua yang Anda lakukan adalah yang terbaik. . .
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.