Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Monday, January 28, 2013

15 Jalan Terbaik Untuk Meningkatkan Traffic Blog Anda


increase traffic blog

Satu-satunya tujuan dari setiap blogger adalah untuk mencapai peringkat Alexa tertinggi dan untuk mendapatkan traffic yang besar seperti itulah hal yang meningkatkan pendapatan bagi mereka. Tidak ada keraguan tentang pentingnya peringkat halaman dari sebuah blog atau website.
Berikut adalah 15 tips terbaik yang Anda butuhkan untuk mendongkrak traffic yang besar untuk blog Anda.

1. Konsisten
konsistensiTips pertama dalam daftar saya adalah konsistensi yang dibutuhkan oleh seorang blogger untuk memberikan tembakan yang terbaik secara terus menerus. Ini berarti bahwa Anda harus mencintai blog Anda dan harus posting setiap hari serta harus memberikan alasan untuk pembaca Anda untuk mulai mengandalkan situs Anda.


2. Backlink
backlinkJika Anda memiliki mimpi yang besar tentang blog Anda, mulai berkonsentrasi untuk mendapatkan backlink lebih banyak. Sebenarnya backlink adalah link yang Anda dapatkan ketika situs lain me-link ke konten Anda. Hasilnya akan membawa traffic yang besar dari situs lain ke blog Anda.

3. Kirimkan ke Direktori
Ada beberapa direktori yang tersedia secara online di mana Anda harus mendaftarkan blog Anda.

4. Mempromosikan Situs Anda ke Forum
Biasakan untuk mengunjungi forum yang berhubungan dengan niche Anda. Jadilah pengguna aktif di sana dan sering hubungkan situs Anda untuk meningkatkan traffic.

5. Kirimkan Artikel ke Direktori
Setelah Anda mengirimkan blog Anda ke direktori, tugas berikutnya adalah untuk menulis beberapa potongan tulisan dan mengirimkannya ke direktori artikel. Ini akan memberikan traffic yang bagus untuk blog Anda ketika orang-orang mencari tentang topik yang terkait seperti milik Anda dan menemukan apa yang mereka cari di blog Anda.

6. Promosikan Blog Anda
Kita tidak bisa mengabaikan pentingnya iklan. Seperti pemasar lain, Anda juga harus mengiklankan blog Anda untuk mencapai lalu lintas yang baik.

7. Menulis Artikel di Blog Lain
guest post
Setelah Anda mengamati bahwa orang-orang sudah mulai mempertimbangkan blog Anda, ini merupakan salah satu langkah penting. Mulailah menulis posting tamu di blog lain untuk menyeret beberapa lalu lintas dari situs tersebut dengan Anda.

8. Tinggalkan Tanda URL-Identitas Anda
Ketika berkontribusi di situs yang berbeda seperti di forum dan berkomentar pada blog lain, tinggalkan URL blog Anda di sana. Hal ini dapat membawa lalu lintas ke blog Anda ketika orang pergi melalui kontribusi Anda.

9. Search Engine Optimization
Jika Anda berhasil masuk ke buku-buku yang baik dari mesin pencari, maka Anda tidak perlu apa-apa lagi, namun, mesin pencari tidak pernah terlalu turun ke bumi untuk pemula, pada kenyataannya banyak kerja keras yang dibutuhkan untuk untuk itu. Anda perlu belajar banyak tentang teknik SE0.

10. Kartu Bisnis
Anda seorang blogger bukan? Lalu apakah Anda memiliki kartu nama? Mayoritas dari Anda tidak harus membayar perhatian pada aspek ini. Buatlah Kartu Bisnis untuk Anda untuk mendapatkan keajaiban. Ini cara lain untuk mempromosikan blog anda dan memperkenalkan diri sebagai pro-blogger.

11. Gunakan Situs Sosial Networking
Beterimakasihlah pada teknologi, karena platform sosial networking seperti Facebook, Twitter, dan Google +, Anda dapat membagikan artikel dan postingan Anda kepada semua teman Anda dan meyakinkan mereka.

12. Bergabung Dengan Situs Sosial Bookmarking
Ada banyak situs bookmark seperti Digg, twitter, Reddit, Technorati, dll. Gunakanlah itu.
social bookmarking

13. Gunakan Website Question & Answer (Q&A)
Ada banyak situs Q & A di mana Anda selalu dapat melayani orang dan menikmati traffic yang bagus untuk blog Anda. Situs seperti Yahoo memungkinkan Anda untuk menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan niche Anda.

14. Hidupkan Blog Anda
Harus selalu ada sesuatu yang interaktif untuk pembaca di blog Anda yang harus mendorong pengunjung untuk datang kembali dan mengikuti perkembangan blog Anda.

15. Tambahkan Widget
Menggunakan widget seperti daftar isi dan RSS di website Anda yang memungkinkan pembaca untuk membiasakan diri dari situs Anda dengan mudah dan kemudian dapat dengan cepat memiliki pengunjung dari situs Anda.

Jadi, itu saja untuk saat ini, satu hal yang saya ingin katakan pada akhir ini, Anda harus memiliki kesabaran untuk semua ini. Kerja keras dan jangan menyerah.. :)

Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.