Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Saturday, May 18, 2013

10 Blogger Wanita Yang Paling Populer di Tahun 2013

blogger wanita terpopuler
Hari ini ketika pesaing terbesar di luar sana adalah seorang wanita, bahkan pendapatan online juga dapat dicairkan oleh wanita yang kuat dan tahu bagaimana untuk menguangkan bakat mereka. Walaupun dalam kenyataannya kemampuan wanita dirasa kurang dari segi "teknis" (bukan segi intelektual) di dunia nyata, tapi berkat kehadiran sarana online, sekarang mereka mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang secara online. Ketika berbicara masalah blogging, wanita juga memiliki kemampuan yang mumpuni dan berlomba-lomba untuk memperoleh pendapatan yang baik dari blog mereka.

Berikut ini adalah 11 blogger wanita terkenal yang mungkin dapat menginspirasi kita semua dalam kegiatan blogging untuk menghasilkan uang. Semua data-data ini terbaru tahun 2013 tentunya. Silahkan Anda simak!

1.  Gina Trapani
Blog: Lifehacker
Alexa Rank: 625
Niche: Self-improvement
 gina trapani

Wanita yang telah berhasil mencapai top 10 blogger terkaya di dunia adalah pemilik dari Life hacker. Situs ini selalu menjadi inspirasi bagi orang-orang di mana fokus utama diberikan pada bagaimana sebenarnya seseorang dapat meningkatkan kepribadiannya. Gina adalah blogger yang aktif dan sebagai founding editor blognya. Dia menghasilkan sekitar $110.000 per bulan dengan kemampuan blogging-nya. Sangat menakjubkan!

2.  Rita McGrath
Alexa Rank: 4068
Niche: Marketing
 rita mcgrath

Rita memulai blognya pada tahun 1994 sebagai sebuah sebuah blog tidak untuk profit dengan tujuan meningkatkan praktik manajemen dan dampaknya dalam dunia yang terus berubah. Meskipun awalnya blog-nya hanya berfokus pada Harvard University, sekarang blog itu telah berubah menjadi sebuah organisasi dimana terdapat 30 karyawan dan memiliki kantor di New York City, India, dan Inggris.

3.  Ree Drummond
Alexa Rank: 7.645
Nice: Food
 ree drummond

Apakah Anda adalah seorang ibu rumah tangga atau wanita bisnis, minat Anda dalam memasak adalah sesuatu yang paling jelas. Ree Drummond memberikan semua apa yang Anda mungkin Anda cari mengenai makanan di dalam blog-nya yang memiliki banyak follower di seluruh dunia.

4.  Heater & Jessica
Alexa Rank: 18.000
Niche: Fashion and Style
heather and jessica

Heather dan Jessica telah menjaga mata elag pada setiap langkah yang diambil dalam industri fashion untuk membagikan semua itu dengan pembaca mereka. Ini adalah sebuah situs yang baik untuk diikuti.

5.  Julie, Janet, Francesca, & Sarah
Alexa Rank: 31172
Niche: Design
julie, janet, francesca, sarah

Jika Anda mencari sebuah platform untuk mempelajari lebih lanjut tentang desain interior dan ingin menjadikan rumah Anda berpenampilan baru, maka situs ini akan memberi Anda beberapa ide yang layak untuk diikuti.

6.  Sara K. Smith
Blog: Wonkette
Alexa Rank: 32.975
Niche: Politik
sara k smith

Perempuan tidak pernah tertinggal dalam bidang politik dan Sara Smith telah membuktikan melalui karyanya. Wonkette adalah situs politik populer yang dimiliki oleh blogger perempuan ini. Blog ini mencakup semua highlight dan urusan politik terbaru.

7.  Ariel Meadow Stallings
Alexa Rank: 50.404
Niche: Fashion
stalllings

Offbeat Bride adalah situs web yang paling populer untuk pengantin. Situs ini adalah semua tentang fashion, saran, foto, dan hal-hal untuk pasangan yang ingin sesuatu yang berbeda tentang pernikahan mereka. Situs ini dilihat oleh lebih dari 170.000 pengunjung unik per bulan dan memiliki lebih dari 1,2 juta page view setiap bulan.

8.  Martina Zavagno
Blog: Adverblog
Alexa Rank: 62.986
Niche: Marketing
Martina Zavagno

Martina bekerja sebagai insider dalam sebuah perusahaan pemasaran yang terintegrasi dan jika Anda menginginkan informasi mengenai marketing, Martine berbagi semua pengetahuan melalui blog-nya.

9.  Daniel LaPorte
Alexa Rank: 73.342
Niche: Branding
danielle laporte

Dia seorang yang positif, sedikit spiritual, avant, dan sepenuhnya menghadapi kemungkinan setiap hari yang mungkin mengapa begitu banyak orang berpaling padanya untuk bimbingan tentang bagaimana mereka dapat memperluas merk produk mereka, melakukan kampanye, pekerjaan dan pikiran mereka.

10. Tamar Weinberg
Blog: Techipedia
Alexa Rank: 87.000
Niche: Social Media
tamar

Tamar Weinberg adalah penggemar media sosial dengan hasrat untuk segala hal tentang teknologi dan produktivitas. Dia memberikan konsultasi di internet marketing dan Direktur Periklanan dan sebagai direktur utama periklanan Mshable. Tamar juga penulis The New Community Rules: Marketing on the Social Web. Dalam blognya itu Tamar memberikan semua hal tentang sosial media untuk menghasilkan uang dari sana.

Jadi Anda lihat perempuan juga bisa melaukan hal yang biasanya digemari para lelaki. Satu hal yang umum dimiliki seorang wanita adalah konsisten dan semangat yang tinggi. Semoga Anda menyukai tulisan saya ini. Tetap semangat dan teruslah berkreasi melalui blog-blog Anda. Assalamualaikum... :)

Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.