Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Saturday, January 12, 2013

Daftar Lengkap Dari Fitur Google AdSense Diperkenalkan Pada Tahun 2012

google-adsense
Desember kemarin adalah akhir bulan di tahun 2012, meningkatkan kita dengan berbagai macam kenangan yang ada. Seperti salah satu penyedia layanan ini, sebutlah Google yang sudah membayar perpisahan untuk 2012 dan merencanakan strategi-strategi baru untuk memudahkan para penggunanya di tahun mendatang. Baru-baru ini ada berita terbaru tentang Google mengenai bagaimana para publisher memanfaatkan tool yang ditawarkan Google untuk memaksimalkan pendapatan mereka, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memiliki fitur AdSense yang telah diperkenalkan Google pada tahun 2012.

1. Update Untuk AdSense Interface
Google selalu mempertimbangkan masukan yang diberikan oleh penggunanya dan langkah penting untuk membuat update ke antarmuka AdSense, termasuk refresh ke Ad review Center, diikuti oleh kemampuan untuk menambahkan beberapa pengguna ke akun. Dalam rangka untuk membuat Google lebih user friendly, tahun ini, Google memperkenalkan:
  • Reporting features service
  • Refreshing the look of Performance report
  • Managing accounts and blocking ads directly from your site
  • A Google Publisher Toolbar
2. Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan
Para penerbit menemukan suatu hal yang masuk akal untuk meminta Google untuk membantu mereka dalam meningkatkan pendapatan mereka dan Google, fokus permintaan ini menunjukkan cara-cara untuk meningkatkan penghasilan dengan cara:
  • Introducing Social tool
  • Going Mobile
  • User Experience change
  • Menggunakan double klik untuk publisher bisnis kecil
3. Interaksi Pengguna Google yang Lain
2012 sepertinya tahun dimana Google berusaha untuk menjalin hubungan baik dengan para penggunanya dengan menawarkan mereka kesempatan untuk berhubungan dengan Google melalui AdSense mereka dalam acara di kota Anda. Selain itu, pencipta AdSense + halaman juga harus meningkatkan interaksi.

4. Menyoroti Sejarah Penerbit
Blogging adalah salah satu metode produktif online yang dapat dipelajari oleh kisah sukses dari penerbit lain. Memahami pentingnya cerita penerbit, Google memulai cerita penerbit, menyediakan sebuah platform untuk semua penerbit, di seluruh dunia untuk berbagi cerita dan belajar dari satu sama lain.

5. Bekerja pada Proses Pembayaran
Berfokus pada bagian yang paling menarik dari blogging, Google bekerja pada peningkatan proses pembayaran, sehingga lebih mudah dengan memperbarui tampilan halaman Pembayaran di antarmuka AdSense dan dengan memperluas pilihan pembayaran di Asia Tenggara.

6. Memperkenalkan Format Iklan Baru
Seperti telah dibahas akhir-akhir ini, Google telah menawarkan format ukuran iklan baru yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda melalui iklan yang lebih besar.

adsense-ads-size

Tahun ini ternyata menjadi salah satu tahap sukses untuk Google, membawa tingkatan baru dari keuntungan dan followership. Harapan kita untuk memiliki fitur baru dari Google yang sama di tahun mendatang.
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.